Rianti Cartwright Lahirkan Anak Setelah 10 Tahun Menanti

Rianti Cartwright Lahirkan Anak Setelah 10 Tahun Menanti

Rianti Cartwright lahirkan anak di RSIA Bunda jakarta. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Kabar  bahagia  datang  dari  pasangan  Rianti  Cartwright  serta  Alfoncius  Nainggolan,   setelah  menyambut kedatangan buah hatinya ke dunia. Pasangan suami istri itu resmi menjadi orangtua dari putri mungilnya, yang lahir pada 25 Juli 2020 lalu.

Keberhasilan program bayi tabung bersama Morula IVF Indonesia, membawa pernikahan Rianti dan sang suami terasa lebih hangat dengan kehadiran putrinya. Perjuangan keduanya untuk mewujudkan impian itu telah dinanti selama sekitar 10 tahun.

"Betapa banyak hal yang membuat kita berbahagia. Kebahagiaan kami terbesar saat ini, kami sudah menjadi seorang Ibu dan ayah dari putri kami yang sudah sangat lama kami nantikan," aku keduanya dalam keterangan pers, yang dikutip Minggu (2/8/2020).

Kehadiran buah hati mereka membuat keduanya menjadi lebih bersyukur atas pemberian Yang Maha Kuasa. Putri mungilnya itu lahir di RSIA Bunda, pada Sabtu 25 Juli 2020. "Anak kami lahir di RSIA Bunda bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan," lanjutnya.

Meski demikian, belum ada penjelasan lebih lanjut akan arti dari nama yang disematkan untuk buah hati mereka. Rianti Cartwright dan Alfoncius juga mengucapkan rasa syukur atas bantuan tim medis, yang berhasil mewujudkan mimpi mereka di tengah pandemi Covid-19.

"Kami mantap memilih untuk melakukan program bayi tabung (IVF) di Indonesia karena merasa nyaman tidak harus meninggalkan rumah dan pekerjaan, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," bebernya.

Program Bayi Tabung tetap aman dan nyaman dalam kondisi #NewNormal. Program IVF di Morula itu mencakup screening yang sangat ketat dan berlapis, seperti pemeriksaan Swab PCR untuk istri sebelum memulai program IVF.

Selain itu, penggunaan APD sesuai standar untuk tim dokter dan perawat saat melayani pasien, melakukan disinfektan secara rutin terhadap semua fasilitas Klinik Morula IVF Indonesia kawasan Menteng Jakpus. Selain itu, menyediakan masker dan hand sanitizer di setiap sudut ruangan, dan tentu pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,