Diberondong, Pria Tewas Penuh Luka Tembak di Purwakarta

Diberondong, Pria Tewas Penuh Luka Tembak di Purwakarta

Evakuasi pria penuh luka dalam mobil penuh bekas tembakan di Desa Mulyamekar Kecamatan Babakancikao Purwakarta. (foto - ist)

Purwakarta - Warga  Purwakarta  Jabar  digegerkan  atas  penemuan  seorang  pria  penuh  luka  tembak  di  dalam  mobil dengan nomor polisi T 1143 AG. Warga pun berkerumun di lokasi penemuan mobil bercat hitam yang diberondong peluru tersebut.

Bahkan, sejumlah warga yang nekat memanjat pohon demi melihat proses olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan polisi. Meski sudah dipasang garis polisi, warga banyak yang mendekati mobil berisi mayat pria itu, Kamis (6/8/2020).

Polisi pun memaksa warga untuk mundur menjauhi lokasi di Desa Mulyamekar Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta. Sementra kondisi mobil yang ditumpangi pelaku masih tampak utuh. Namun terdapat banyak lubang bekas peluru yang menembus badan mobil.

Di bagian depan kaca mobil terdapat dua lubang bekas tembakan. Satu lubang di kaca sebelah kiri dan yang satu di tengah bagian atas kaca. Di sebelah kiri mobil, terdapat satu lubang di kaca bagian tengah, sedangkan di bagian kanan mobil terdapat dua lubang.

Sementara itu, di bagian belakang mobil terdapat empat lubang bekas tembakan. Dua lubang di bagian badan mobil dan dua lagi di kaca. Sedangkan ban belakang sebelah kanan hancur.

Seperti diketahui, sesosok mayat penuh luka ditemukan tertelungkup di dalam mobil yang penuh dengan bekas tembakan. Warga yang melihat pertama kali sekitar pukul 04.15 WIB mobil belum berada di lokasi penemuan. Namun sekitar pukul 04.35 WIB, mobil itu sudah terparkir di tengah jalan.

"Saya awalnya mau berangkat ke masjid salat subuh, pas berangkat depan kontrakan saya lihat mobil hitam udah ada di situ. Sesudah salat saya balik kok mobil masih ada. Saya lihat ada bekas tembakan, tetangga laporan ada mayat di depan kontrakan, saya balik lagi ternyata benar mayat itu telungkup dalam mobil," kata warga sekitar Wawan.

Menurutnya, korban sudah dalam kondisi tidak bergerak dengan sejumlah luka tembak. Warga menghitung ada sekitar 11 lubang bekas tembakan yang menyasar di mobil itu. Penemuan mayat itu pun membuat geger warga sekitar.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP serta mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain yang ditemukan di dalam mobil seperti linggis, rantai dan alat pemotong besi. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,