Persib Sambangi Markas Pusdikpassus

Persib Sambangi Markas Pusdikpassus

Tim Persib naik kendaraan kap terbuka dikendarai Komandan Pusdikpassus. (Foto: Cikalnews/Bima)

Bandung - Skuat Persib Bandung melanjutkan road show juara mereka. Kali ini, markas Pusat Pendidikan Pasukan Khusus (Pusdikpassus) di Batujajar Kabupaten Bandung Barat jadi tujuan mereka, Sabtu (6/12).

Kedatangan Maung Bandung ke Pusdikpassus, seiringan dengan serah terima jabatan Wakil Komandan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) lama Letkol. Inf. Agus Sasmita kepada pejabat penggantinya yaitu Letkol. Inf. Agung Winatha.

Dalam sambutannya, Manajer Persib H Umuh Muchtar mengaku sangat tersanjung dengan sambutan keluarga besar Kopassus. "Saya banyak belajar banyak dengan jiwa prajurit kepada Kopassus, dan saya terapkan jiwa prajurit itu ke tim Persib," kata Umuh.

Ia berjanji, jika musim depan Persib bisa kembali juara, Umuh akan datang kembali ke markas Pusdikpassus. "Kalau Persib juara mudahan-mudahan diundang lagi ketemu sama prajurit di sini," ucap Umuh.

Pada kesempatan itu, tidak banyak pemain yang bergabung. Yakni Atep, Tony Sucipto, Tantan, Muhammad Taufiq, dan Abdul Rahman. "Saya mohon maaf tidak semuanya datang, ini perwakilan saja karena sebagian pemain lain  masih di luar kota," ujarnya. 

Pada kesempatan itu, tim Maung Bandung berkesempatan diajak berkeliling markas Pusdikpassus menggunakan kendaran kap terbuka  dengan dikendarai langsung oleh sang komandan Pusdikpassus Kol. Inf. Iwan Setiawan. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,