Benitez Ingin Napoli Perkuat Tim

Benitez Ingin Napoli Perkuat Tim

Manajer Napoli Rafael Benitez.((Foto:Net)

Roma - Manajer Napoli Rafael Benitez ingin memperkuat timnya melalui jendela transfer pada Januari. Ia mengatakan hal itu menjelang pertandingan kandang Liga Italia (Serie A) melawan Empoli, Sabtu (6/12/2014).

"Presiden (Aurelio De Laurentis) telah menyetujui bahwa cedera Lorenzo Insigne telah menimbulkan persoalan bagi kami dan dia ingin dilakukan sesuatu tentang hal tersebut," kata Benitez kepada wartawan.

"Saya berbicara setiap hari bersamanya dan (Direktur Sport) Riccardo (Bigon)." Kalangan media melaporkan Napoli telah menyetujui kontrak dengan pemain depan berbakat Sampdoria Manolo Gabbiadini dan juga semakin dekat dengan pemain internasional Kroasia Ivan Strinic.

Pelatih asal Spanyol Benitez merasakan bahwa timnya masih membutuhkan tambahan tenaga baru.

"Dibandingkan dengan klub lainnya di Serie A kami termasuk dalam lima besar berpendapatan tertinggi." ia menambahkan.

"Anda masih bisa menang, seperti halnya yang saya lakukan di Valencia, Liverpool dan London (bersama Chelsea) jika kami semua bersatu dan saling bahu membahu. Para penonton tidak terlalu menekan kami setelah dua pertandingan terakhir yang hanya berakhir imbang atau jika kedua tim itu lebih baik dari kami, sebagaimana tahun lalu." Napoli saat ini berada pada peringkat keempat dalam klasemen sementara Serie A, 12 poin berselisih dari Juventus yang menjadi pemuncak klasemen. (AY)

.

Categories:Sepak bola,