2 Orang Tewas Dibacok Kawanan Geng Motor di Matraman Jaktim

2 Orang Tewas Dibacok Kawanan Geng Motor di Matraman Jaktim

Korban pembacokan di Jalan Pramuka Barat Kelurahan Utan Kayu Utara Matraman Jaktim, Selasa 18 Agustus. (foto - Sindo)

Jakarta - Dua pemuda menjadi korban penganiayaan yang dilakukan kawanan geng motor di Jalan Pramuka Barat Nomor 2 Kelurahan Utan Kayu Utara Kecamatan Matraman Jakarta Timur, Selasa (18/8/2020).

Insiden tersebut mengakibatkan keduanya meninggal dunia, karena mengalami sejumlah luka bacok di bagian tubuhnya.
Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, bentrokan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat itu dua korban dan tiga temannya sedang nongkrong di Jalan Pramuka Barat Nomor 2 Kelurahan Utan Kayu Utara Matraman Jakarta Timur.

"Sekelompok orang lebih kurang 15 motor melintas dari Jalan Rawamangun arah Pramuka. Dari depan Pospol lanjut naik flyover arah Tanjung Priok, dan pada saat di atas flyover para pelaku berhenti lalu menyerang saksi bersama korban yang sedang nongkrong," kata Kompol Tedjo di Jakarta Timur, Rabu (18/8/2020).

Menurut Tedjo, korban pertama atas nama Aditya Lestianto (12) mengalami luka bacok di bagian perut kiri, bawah, punggung serta luka lecet di jari-jari kaki kanan dan kiri. Sedangkaan korban kedua atas nama Yaris Riadi (20) mengalami luka bacok di bagian punggung, kepala dan lecet di dengkul kiri.

Setelah melakukan aksinya para pelaku kemudian melarikan diri ke arah flyover Tanjung Priok meninggalkan korban di lokasi kejadian. "Saat kejadian saksi bersama kawannya menyelamatkan diri," katanya.

Melihat temannya terkapar, saksi lalu membawa korban ke RSUD Matraman untuk mendapatkan perawatan intensif. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong karena kehilangan banyak darah akibat luka bacok.

"Kedua korban tersebut dibawa oleh kawannya dengan mengendarai sepeda motor. korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia," katanya. (Jr.)**

.

Tags:,