Keluarga Turut Di-'Bully' Kakak Adhisty Zara pun Meradang

Keluarga Turut Di-'Bully' Kakak Adhisty Zara pun Meradang

Adhisty Zara. (foto - ist)

Jakarta  -  Karena  adiknya  menuai  komentar  pedas  dari  netizen  setelah  video  tidak  senonohnya  beredar  di  media sosial Hasyakyla, kakak Adhisty Zara pun meeradang. Ia tak terima karena seluruh keluarganya, kini ikut menjadi objek perundungan.

"Lo mau ngata-ngatain gue enggak apa-apa deh enggak usah ngata-ngatain orang tua gue, lo udah pada ngancurin mental ade gue mau bikin drop nyokap gue jg? Gue gaakan pernah bisa terima sih," demikian tulis Kyla lewat Twitter-nya, Kamis (20/8/2020).

"Kesalahan adek gue ga membenarkan sikap lo semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE," sambungnya.

Kyla pun semakin murka ketika masalah tersebut merembet kepada adik lelakinya. Ia menunjukkan isi direct message (DM) Instagram sang adik, yang berisi pesan dari para netizen yang ikut berkicau tentang masalah Zara. "Pakai otakmu sebelum berbicara, Masa sampe adik-adik gue yang cowo harus nerima dm kaya gini?" sebutnya.

Sementara itu, Sofia Yulinar selaku ibunda Adhisty Zara akhirnya mendengar berita yang mencoreng nama anaknya terkait video tak senonoh yang jadi viral. Lewat Instagram Storiesnya, Sofia tak jelas membenarkan atau pun membantah, gadis dalam video itu adalah Zara.

Namun demikian, sebagai orangtua Sofia tetap akan melindungi putrinya dari berbagai tudingan yang dilayangkan pada bintang Keluarga Cemara itu. "Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku," tulis Sofia Yulinar dalam Instagram Storiesnya.

Pada akhir unggahannya, Sofia pun meminta agar netizen tidak menghakimi Zara atas insiden tersebut. "Stop judging, please. I'm with her no matter what," lanjutnya.

Seperti diketahui, nama Adhisty Zara menjadi trending topic di Twitter sejak 19 Agustus malam. Pasalnya, beredar video mirip Adhisty Zara dan kekasihnya Zaki Pohan. Video itu kemudian memunculkan adegan sang pria memegang payudara gadis mirip eks member JKT48 itu dengan sengaja.

Sadar payudaranya dipegang secara sengaja, gadis yang diduga merupakan Zara tersebut justru tertawa. Bahkan, ia menyebut bahwa sentuhan tangan sang kekasih di bagian intimnya tersebut tidak terasa.

Sejauh ini, baik Zara maupun Zaki belum memberikan konfirmasi. Bahkan, keduanya kompak mematikan kolom komentar Instagram mereka. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,