Wofsburg Hancurkan Hanover

Wofsburg Hancurkan Hanover

Salah seorang pemain Wolfsburg protes kecewa atas keputusan wasit,saat bertanding melawan Hanover.(Foto:Net)

Berlin -Tim peringkat kedua Liga Jerman, Wolfsburg bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 di markas rival Lower Saxonynya Hanover 96, untuk secara singkat memangkas keunggulan Bayern menjadi empat angka, Sabtu (6/12/2014).

Bagaimanapun, pelatih Wolfsburg Dieter Hecking bersikap kesal saat ditanyai apakah timnnya sedang menjalani peran sebagai 'pemburu Bayern.' "Kami bukan 'pemburu Bayern.' Saya tidak perlu mengulanginya setiap pekan, ya kan," ucapnya, sambil menolak label yang diberikan oleh media Jerman kepada klub yang mendapat sokongan dari pabrik Volkswagen itu.

"Bayern merupakan tim superior dan mereka akan perlu bermain dengan tujuh pemain setiap pekan, agar kami mendapat peluang untuk mengejar mereka." Pemain Belgia Kevin de Bruyne membawa Wolfsburg memimpin pada menit keempat pada pertandingan "derby" itu, sebelum pemain Spanyol Joselu menyamakan kedudukan untuk Hanover dengan tandukan kepala, namun dua pemain pengganti Wolfsburg di babak kedua mencetak gol untuk mengamankan kemenangan timnya.

Penyerang Belanda Bas Dost menanduk bola untuk menjadi gol pertamanya musim ini, hanya dua menit setelah ia masuk menggantikan Ivica Olic, dan penyerang Jerman U-21 Maximilian Arnold mengunci tiga angka ketika ia mencetak gol pada menit ke-85. (AY)

.

Categories:Sepak bola,