Wika Salim Rambah Bisnis Kedai Kopi di BBMC Bandung

Wika Salim Rambah Bisnis Kedai Kopi di BBMC Bandung

Wika Salim buka kedai kopi '26 Coffee' di BBMC Jalan Wastukancana Bandung. (foto - ist)

Bandung - Wika Salim, seorang penyanyi sekaligus presenter merambah ke dunia bisnis kuliner. Wika membuka kedai kopi miliknya "26 Coffee" yang berlokasi di Club House Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Jalan Wastukancana Bandung, Sabtu (22/8/2020).

Kendati di tengah suasana pandemi Covid-19 belum berakhir, Wika optimis bisnis kedai kopinya bakal berjalan baik. Sebab, saat ini minum kopi tengah menjadi tren semua kalangan, terutama kaum milenial atau generasi muda.

Menurutnya, sebelum memutuskan untuk menjalankan bisnisnya dengan membuka usaha kedai kopi, dirinya sempat merasa ragu. Sebab, diakui karena memang belum memiliki pengalaman.

Namun demikian, akhirnya ia pun memberanikan diri sekaligus membulatkan niatnya setelah mendapat dukungan dari pijak keluarga, teman dan orang-orang terdekatnya. "Ini salah satu impian aku punya usaha. Didukung orang-orang terdekat. Aku pun memberanikan diri mencoba belajar sesuatu yang baru.

Meski kecil-kecilan, usaha barunya tersebut membuatnya merasa senang, karena ini memang hasil kerja keras aku selama ini yang disisihkan. Alhamdulillah hari ini bisa opening," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Kuliner,
Tags:,