10 Karaoke dan Klub Malam di Bandung Diizinkan Beroperasi

10 Karaoke dan Klub Malam di Bandung Diizinkan Beroperasi

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung tinjau tempat hiburan. (foto - humas)

Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengizinkan tempat hiburan seperti karaoke dan klub malam untuk kembali beroperasi di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Menurut Kepala Bidang Pembinaan Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung Edward Parlindungan, saat ini baru 10 tempat hiburan yang sudah diberikan izin untuk beroperasi kembali.

Ke-10 tempat hiburan itu sudah diberikan izin operasional, sejak Rabu 19 Agustus 2020. "Rata-rata tempat karaoke dan klub malam, sedangkan untuk bioskop belum diizinkan dan baru mengajukan," kata Edward, Selasa (25/8/2020).

Sejauh ini, karaoke dan klub malam kemungkinan sudah ada yang beroperasi karena suratnya sudah diberikan sejak Rabu lalu. Hingga saat ini sudah lebih dari 50 tempat hiburan yang mengajukan izin operasional.

Namun demikian, tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, baru mengeluarkan nota rekomendasi untuk izin operasional baru kepada 10 tempat hiburan.

Sementara sisanya, akan menyusul dalam waktu dekat. "Itu semua sudah memenuhi syarat, kemarin sore sudah kita masukan lagi 34 nota rekomendasi ke tim Gugus Tugas, yang tinggal menunggu persetujuan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,