Olga Terus Berjuang Melawan Penyakitnya

Olga Terus Berjuang Melawan Penyakitnya

Olga Syahputra.(Foto:Net)

Jakarta - Kabar meninggalnya Olga Syahputra yang diembuskan Farhat Abbas langsung dibantah oleh paranormal Mbak You. Paranormal ini merasa yakin, Olga masuh terus berjuang melawan penyakitnya dan akan segera bsembuh.
 
"Insya Allah dia sembuh. Kalau sempurna, enggak ya, tapi dia bisa sembuh," kata Mbak You. Bahkan, paranormal bernama asli Euis Juwariyah ini yakin, Olga akan kembali ke dunia hiburan meski tidak sembuh secara total. "Proses penyembuhan dia perlu waktu. Sembuh total, enggak," tandasnya.
 
Sebelumnya, ayah Olga Syahputra, Nur Rohman pun mengungkapkan putranya yang terbaring lemah di Rumah Sakit di Singapura telah membaik. Meski begitu Olga belum bisa dijenguk.
 
Seperti dituturkan salah satu sahabat, Denny Cagur, yang mendapat pesan dari Billy bahwa proses penyembuhan Olga berjalan baik. Namun, pelantun Hancur Hatiku itu belum bisa dijenguk oleh para sahabat. "Kalau komunikasi (Olga) belum, belum bisa dijenguk," ujar Denny.
 
Sampai saat ini, Olga dikabarkan masih dirawat di sebuah Rumah Sakit di Singapura untuk penyembuhan terhadap serangan penyakit meningitis. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,