Citra Kirana Lahirkan Bayi Lelaki, Keene Atharrazka Adhitya

Citra Kirana Lahirkan Bayi Lelaki, Keene Atharrazka Adhitya

Keene Atharrazka Adhitya, bayi laki-laki Citra Kirana. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Kabar  bahagia datang  dari  pasangan  selebriti  Citra  Kirana  dengan Rezky Adhitya.  Pasangan  yang  menikah pada 1 Desember 2019 itu baru saja dikaruniai seorang putra, Jumat (28/8/2020).

Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh Rezky Adhitya lewat laman Instagram. Suami Citra Kirana itu mengunggah video putranya yang baru lahir. Bayi mungil itu diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Sejumlah rekan selebriti dan kalangan warganet pun turut mengucapkan selamat atas kelahiran bayi pertama dari pasangan muda ini. "Alhamdulillahh. ya allah @keeneatharrazka," demikian tulis Rezky Adhitya dalam laman Instagramnya @thereal_rezkyadhitya.

Aktris pemeran Tukang Bubur Naik Haji The Series itu, sebelumnya mengumumkan kehamilan pada Februari 2020 melalui channel YouTube Ciky Citra Rezky. Tak berselang lama, sang kakak Erica Putri pun mengumumkan kehamilannya.

Dalam perjalanannya, pasangan itu pun kerap membuat pemotretan maternity shoot. Perempuan berdarah Sunda asal Bandung itu selama hamil, berat badannya naik 23 kg.

Pada awalnya, Citra Kirana diperkirakan bakal melahirkan pada tanggal 1 September 2020. Namun rencana itu berubah. Istri dari Rezky Aditya itu pun memajukan jadwal persalinannya menjadi hari Jumat 28 Agustus ini.

Persiapan persalinan Citra Kirana sudah dilakukan sejak tadi pagi. Pukul 07.00 WIB, ia sudah bersiap memasuki ruangan operasi. "Hai, sebentar lagi aku bakal masuk ruang operasi, doain ya," sebut Citra Kirana dalam Instagram-nya.

Perubahan rencana itu pun dilakukan bukan tanpa alasan. Saat melakukan pemeriksaan terakhir kali, dokter menyebutkan jika air ketuban yang dimiliki Citra Kirana keruh. "Setelah check up terakhir, air ketubanku sedikit keruh (meski dokter bilang semuanya normal)," katanya.

"Namun, untuk meminimalisir risiko, dokter memutuskan mempercepat proses operasi sc-nya. Apalagi ukuran bayinya cukup besar 3,8 kg". Citra Kirana menjelaskan, air ketuban yang keruh sebenarnya normal menjelang proses persalinan. Namun ia tidak mau mengambil risiko. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,