Presiden Soroti Penghijauan Jakabaring

Presiden Soroti Penghijauan Jakabaring

Presiden Joko Widodo Saat mengunjungi Komplek Olahraga Jakabaring Palembang.(Foto:Net)

Palembang  - Presiden Joko Widodo menyoroti hasil penghijauan lingkungan hidup di Kompleks olah raga Jakabaring Palembang, Minggu (7/12/2014) pagi.

Dalam kunjungannya bersama dengan Ibu Iriana ke Kompleks olah raga Jakabaring Palembang, Presiden mengatakan, "Fasilitasnya sudah bagus dan lengkap, pemeliharaannya juga sudah baik, kita tinggal menunggu hasil dari penghijauannya."

Di kompleks olah raga yang digunakan untuk perhelatan Sea Games 2013 tersebut Presiden meninjau sejumlah sarana seperti stadion sepakbola, lintasan atletik, stadion aquatik, lapangan tembak dan wisma atlet.

Terkait pengembangan fasilitas olah raga, Presiden mendukung rencana pemerintah provinsi Sumatera Selatan membangun sekolah olah raga.

"Saya kira semua sudah baik," kata Presiden.

Presiden mengatakan, Palembang juga dinilai siap untuk pelaksanaan Asian Games 2018.

Saat kepala negara meninjau, sejumlah atlet yang mengikuti event Pekan Olahraga Mahasiswa ASEAN yang akan dibuka beberapa waktu mendatang tengah berlatih di fasilitas olah raga tersebut.

Setelah meninjau kompleks olehraga Jakabaring, Presiden dan rombongan meninjau Pelabuhan Tanjung Apiapi yang berjarak sekitar dua jam perjalanan dari Palembang.(Ode)**

.

Categories:Olahraga,