Raisa Sapa Penggemar tampil dalam Konser Virtual Bank bjb

Raisa Sapa Penggemar tampil dalam Konser Virtual Bank bjb

Penampilan Raisa dalam Konser Virtual Bank bjb. (foto - bjb)

Bandung  -  Bank  bjb  kembali  mempersembahkan  sajian  konser  virtual  bagi  para  pecinta  musik  tanah  air.  Sebagai bintang tamu kali ini, konser virtual Bank bjb menghadirkan penyanyi Raisa.

Konser bertajuk "Raisa Neno Fest Vol. 2" tersebut berlangsung, pada Sabtu 29 Agustus 2020 lalu yang disiarkan secara langsung via situs berita.

Penampilan pelantun lagu "Kali Kedua" itu sanggup membius ribuan pasang mata yang menyaksikan konsernya dari jarak jauh. Khususnya para penggemar Raisa yang setia menunggu menantikan penampilan bintang pujaannya.

Antusiasme penonton itu pun terbayar lunas dengan penampilan all out dari Raisa, yang membawakan sejumlah lagu andalannya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto menyatakan, gelaran konser virtual itu Tandamata Kami untuk Anda bagi seluruh masyarakat Indonesia, yang saat ini tengah menghadapi situasi adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Diharapkan, konser tersebut dapat menjadi sarana hiburan alternatif bagi masyarakat agar dapat mengurangi aktivitas di luar rumah, dalam rangka mendukung physical distancing.

"Konser virtual menjadi salah satu hiburan alternatif di masa pandemi Covid-19. Bank bjb mendorong agar masyarakat senantiasa menjaga kewaspadaan dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan, dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," sebut Widi.

"Kami juga berupaya menggunakan momentum ini sebagai sarana edukasi dan literasi, untuk mendorong transformasi digital di berbagai lini kehidupan," tegas Widi dalam siaran pers yang dikutip, Senin (31/8/2020).

Untuk menambah kemeriahan, Bank bjb menghadirkan promo pembelian tiket Rp 10.000 dengan melakukan pembayaran menggunakan bjb DigiCash.

Untuk mendapatkan tiket dengan bjb DigiCash, penonton harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi bjb DigiCash di Play Store atau App Store. Setelah mengunduh, lakukan tahapan registrasi dengan mengisi form data yang disediakan.

bjb DigiCash tersebut merupakan uang elektronik Bank bjb yang dapat digunakan, baik oleh nasabah maupun masyarakat yang berstatus sebagai non-nasabah bank bjb. Uang elektronik bjb DigiCash merupakan inovasi yang diciptakan Bank bjb, untuk mendorong cita-cita mewujudkan cashless society.

Bank bjb juga menyediakan tiket gratis dengan syarat melakukan top up saldo/pembukaan rekening (bjb Tandamata, giro, deposito), buka rekening di Agen bjb BISA, pembelian Bancassurance/reksadana bank bjb atau lakukan registrasi bjb T-Samsat melalui aplikasi bjb Digi.

Terdapat pula kuis seru berupa tebak penggalan lirik lagu untuk menambah maraknya suasana konser. Bank bjb membagikan total hadiah berupa top up saldo bjb DigiCash senilai Rp 1,5 juta bagi 6 orang pemenang. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,