IIMS 2014 Hadirkan Inovasi Baru

IIMS 2014 Hadirkan Inovasi Baru

IIMS 2014 Hadirkan Inovasi Baru

Jakarta - Pada penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar dari 18 hingga 28 September mendatang, panitia bertekad untuk lebih memeriahkan pada seetiap tahunnya. "Karena ini sebagai ajang ajang nasional, maka pelaksanaan pada setiap tahunnya harus lebih meriah dan menghadirkan inovasi baru,"  kata Ketua Penyelenggara IIMS 2014 Johnny Darmawan, di Jakarta, Rabu (17/09/2014).

“Merupakan  target dan tanggung jawab kami untuk menjadikan IIMS ini lebih baik, dan lebih baik lagi pada setiap tahunnya. Pencapaian pada pelaksanaan tahun lalu kami anggap sebagai penyemangat bagi panitia untuk terus berinovasi dan tidak pernah berpuas diri,” katanya.


Adapun tema yang diusung pada 2014 ini, yakni Smart and Safe Mobility yang akan menampilkan berbagai produk otomotif, teknologi, dan mobil konsep dari 38 merek pabrikan anggota Gaikindo, dan 259 pelaku industri pendukung. Oleh karena itu, panita akan menambah sekitar 10 persen luas lahan dibandingkan dengan tahun lalu, yakni menjadi 83.137 m2.

Program unggulan IIMS itu sendiri dibagi dalam tiga bidang, yaitu program indoor, program outdoor, serta program sosial. Program unggulan akan diadakan secara indoor dengan  melibatkan partisipasi langsung dari para jurnalis dan juga para pengunjung. Program digelar Press Writing Competition, Favorite Car Competition and Favorite Stand Competition by visitors choice, hingga program terbaru Hot Wheels Competition di tahun ini.
 
Sementara program yang berlangsung di area outdoor adalah test drive, gymkhana race war, rush swift stunt show, dan palm challenge/touch the car. Selain itu, aneka program sosial, mulai dari students day, tour for disabled, blood donation, book donation, kunjungan anak yatim, support for universities, support for non-profit organization, support for small & medium enterprises, students tour to APM assembling plant, serta stroller and wheelchair donation.

Johnny Darmawan melanjutkan, IIMS 2013 merupakan penyelenggaraan yang luar biasa dan memberikan kebanggaan tersendiri. Namun pihaknya bertekad untuk terus menyempurnakan pelaksanaan IIMS pada tahun ini menjadi lebih baik dan tetap menjadi yang terbesar," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,