Bangun Motivasi, Persib vs Mantan Pemain Persib

Bangun Motivasi, Persib vs Mantan Pemain Persib

Persib vs Mantan Persib. (Foto: (Cikalnews/Bima)

Bandung - Para pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung, antara lain Maman Abdurahman, Boy Jati, Gilang Angga Kusuma, Cecep Supriatna dan Yayan Sundana akan melawan tim Persib, yang akan diperkuat Atep, Tantan, Jajang Sukmara, M Taufik, Dedi Kusnandar, M Agung Pribadi dan M Nasir dalam pembukaan Mini Soccer Stadium, di Cigugur Tengah Cimahi, Minggu (7/12).

Pemilik mini soccer stadium Firman Hejo mengatakan, lapangan berukuran 60 x 30 meter ini dibuat sejak awal tahun lalu. "Pembangunannya selama setahun dan ini memang khusus dibuat untuk mendukung pembinaan sepakbola usia dini," kata Firman.

Ia mengatakan, menghadirkan para pemain dan mantan pemain Persib, diharapkan akan jadi triger para pesepakbola muda. "Harapannya ya gitu, para pemain Persib ini bisa jadi pemotivasi warga kami untuk jadi pesepakbola profesional dan bisa jadi pemain Persib," kata Firman.

Ia menambahkan, Persib ke depan harus membangun pembinaan usia muda. "Supaya kelak, Persib  dihuni pemain-pemain lokal," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,