Gaya Kasual Dokter Reisa saat Syuting video Aman Naik KRL

Gaya Kasual Dokter Reisa saat Syuting video Aman Naik KRL

dr. Reisa Broto Asmoro. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Publik  di  Tanah  Air  mulai  mengenal  Reisa  Broto  Asmoro,   sebagai  salah  seorang  dokter  yang  senantiasa mengedukasi masyarakat untuk berdisiplin menaati protokol kesehatan.

Salah satunya dengan mengunggah foto dirinya menggunakan masker lewat akun Instagram pribadinya. Tak hanya foto, sebagai publik figur yang membawa pesan edukasi ke masyarakat, ia pun selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan di area publik.

Salah satunya yakni di Stasiun KRL Commuter Line Jakarta. Ia tak henti-hentinya mengingatkan untuk cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman dan pastinya menggunakan masker jika keluar rumah.

"Siapa disini roker? Hehehe. Jaga kesehatan & keselamatan ya ???? Jangan lupa 3M nya kakak, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan ???? Have a fun, safe & productive day," tulisnya.

Diketahui, dokter Reisa berada di stasiun KRL dalam rangka syuting video aman naik KRL Commuter Line. Selain informasi yang diberikan, kamu juga bisa menjadikan outfit dokter Reisa sebagai Inspirasi.

Bagi masyarakat yang bisa mengenakan pakaian casual pergi ke kantor, maka gaya dokter Reisa itu pun tampaknya bisa untuk ditiru. Apalagi, bagi para pengguna kendaraan umum juga.

Dengan demikian, bisa tuh menggunakan jaket edgy berbahan satin seperti yang digunakan dokter Reisa, yang dipadukan dengan celana berbahan katun yang tetap terlihat sopan.

Untuk memberi kesan santai, bisa ditambahkan sneakers dan jangan lupa sling bag yang fashionable. Jadi inspirasikah gaya dan penampilan dokter Reisa tersebut? Namun, yang paling penting selalu patuhi protokol kesehatan. (Jr.)**

.

Categories:Fesyen,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait