Ditangkap, Reza Artamevia pun Minta Maaf ke Seluruh Pihak

Ditangkap, Reza Artamevia pun Minta Maaf ke Seluruh Pihak

Pengungkapan penangkapan Reza Artamevia di Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta - Penyanyi Reza Artamevia ditangkap penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Atas perbuatannya Reza pun meminta maaf yang disampaikan di Polda Metro Jaya, Minggu (9/6/2020).

"Saya Reza Artamevia pada kesempatan ini menyampaikan permohanan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak, orangtua, kerabat dan seluruh orang yang membantu dalam perjalanan karir saya. Saya mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang sudah saya perbuat," katanya.

Reza Artamevia berharap, masyarakat tidak ada yang meniru perbuatannya. Dirinya mengaku akan mengambil hikmah dari kasus tersebut. "Semoga tidak dicontoh oleh siapa pun juga dan ini menjadi pelajaran buat saya khususnya. Mohon maaf lahir batin untuk semua pihak," tegasnya.

Seperti diketahui, penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya meringkus Reza Artamevia di salah satu restoran Jalan Raya Jatinegara Kelurahan Balai Besar Jatinegara Jakarta Timur, pada Jumat, 4 September sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita satu paket sabu dari dalam tas milik Reza Artamevia. "Ya, kami menemukan sabu seberat 0,78 gram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,