Bandar Narkoba Pemasok Sabu ke Reza Artamevia Masih Diburu

Bandar Narkoba Pemasok Sabu ke Reza Artamevia Masih Diburu

Pengungkapan penangkapan Reza Artamevia di Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta - Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tengah memburu bandar yang memasok sabu ke penyanyi Reza Artamevia. Penyidik telah mengetahui identitas bandar, yang diperoleh saat menggali informasi dari Reza.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, bandar pemasok sabu kepada Reza tersebut berinisial F. "Kita lakukan pendalaman yang bersangkutan untuk mengetahui dari mana asal muasal barang haram itu. Lalu didapat seseorang berinisial F," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Minggu (9/6/2020).

Menurutnya, berdasarkan pengakuan Reza Artamevia, terakhir kali membeli satu paket sabu dengan berat 0,78 gram seharga Rp 1,2 juta, yang diduga berasal dari tangan F. "Kami masih lakukan pengejaran ke F ini," tegas Yusri.

Dari hasil pemeriksaan, Reza Artamevia mengaku telah mengonsumsi sabu selama empat bulan terakhir. "Hasil pemeriksaan memang RA mengakui, ia menggunakan sabu sekitar empat bulan lalu," katanya.

Yusri menjelaskan, Reza Artamevia kehilangan pekerjaan selama pandemi virus Corona (Covid-19), sehingga di tengah kondisi itu ia pun mengonsumsi sabu.

"RA memang sering di rumah semasa pandemi Covid-19. Biasanya memang setiap orang yang ditangkap atau beberapa publik figur kita amankan, pasti akan menyampaikan bahwa ini mengisi kekosongan waktu," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,