Wanita Lansia Tewas Loncat dari Lantai 16 Apartemen Jaksel

Wanita Lansia Tewas Loncat dari Lantai 16 Apartemen Jaksel

Wanita Lansia Tewas Loncat dari Lantai 16 Apartemen di Jaksel. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Seorang perempuan berusia 78 tahun tewas setelah meloncat dari lantai 16 gedung apartemen di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Polisi menyebut, lansia itu diduga mengalami stres.

"Kata anaknya, korban memang sementara ini mungkin stres. Namun nanti kita dalami lagi. Katanya pernah ada gangguan stres," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono, Rabu (9/9/2020).

Menurut Budi, awalnya korban sedang bersama pembantunya di kamar apartemen tersebut. Korban saat itu sempat meminta pembantu untuk memasak makanan. "Ia minta pengasuhnya dimasakin makanan, terus pembantunya ke dapur," katanya.

Setelah masakan matang, pembantunya kembali ke ruang tengah namun korban sudah tidak ada di tempat. Setelah dilihat, ternyata korban sudah berada di lantai bawah apartemen.

"Pembantunya melihat dari jendela apartemen sudah ada di bawah. Ia pun langsung lapor ke pihak manajer apartemen," katanya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, termasuk pembantu yang terakhir kali bersama korban. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,