Polisi Tahan Rhea Chakraborty Usai Kematian Sushant Singh

Polisi Tahan Rhea Chakraborty Usai Kematian Sushant Singh

Rhea Chakraborty. (foto - Instagram)

Mumbai  -  Kasus  kematian   aktor  Bollywood  Sushant  Singh  Rajput  masih  menjadi  perbincangan  hangat  di  kalangan masyarakat. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan jika kekasihnya, Rhea Chakraborty kini ditahan pihak berwajib.

Namun demikian, penahanan terhadap Rhea Chakrtaborty ditetapkan karena kasus narkoba yang menjerat dirinya bersama sang kakak, Showik. Juga manajer kediamannya bersama Sushant Singh, yakni Samuel Miranda.

Ketiganya ditahan karena kepemilikan ganja yang ditemukan polisi setelah melakukan investigasi pasca-kematian sang aktor. Bahkan, Narcotics Control Bureau (NCB) menyebutkan dalam persidangan, Chakraborty termasuk dalam sebuah sindikat narkoba.

Diklansie Times of India, ketika diamankan pihak berwajib, Rhea Chakraborty tampak mengenakan kaos hitam bertuliskan 'Rose are red, violet are blue, let's smash the partiarchy, me and you'. Ia pun tampak memegang sebuah tas saat turun dari sebuah mobil.

Rhea Chakraborty menjadi salah satu orang yang disorot setgelah kematian Sushant Singh Rajput, dalam beberapa bulan belakangan. Bahkan, dalam acara televisi pun dibahas soal hubungan pribadi keduanya itu hingga menjadi perdebatan publik.

Pihak keluarga Sushant Singh menuding, Rhea adalah salah satu penyebab kematian Sushant. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah bukti transferan dari rekeningnya untuk Rhea dan sang kakak, dalam jumlah yang fantastis sebelum aktor itu bunuh diri.

Saat Rhea Chakraborty bersama Sushant Singh Rajput. (foto - Times of India)
 
Sushant menghabiskan hingga Rp 1,9 miliar pada Februari 2020 untuk Rhea, yang dihabiskan untuk perawatan dirinya dan belanja alat makeup. Selain itu, Rhea juga membelikan tiket pesawat untuk sang kakak sebesar Rp 16 juta.

Sushant dan Rhea mulai berkencan pada awal 2019. Keduanya pun mulai tinggal bersama pada Desember 2019. Saat kematian Sushant Singh pada 8 Juni, Rhea tidak ada di lokasi dan memilih tinggal bersama orangtuanya sejak sepekan sebelumnya.

Hal itu jelas mengundang pertanyaan bagi banyak orang. Rhea Chakraborty pun jadi perhatian banyak orang dan mulai mendapatkan kritik dari kalangan netizen. Mereka bahkan menjulukinya sebagai pengeruk harta hingga anggota mafia.

Diketahui, lewat penyelidikan jika Sushant Singh sempat ketergantungan narkoba dan hal itu jadi salah satu penyebab dirinya bunuh diri. Rhea Chakraborty sendiri dituding jadi salah satu orang yang memperkenalkan Sushant pada narkoba. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait