Schalke Hancurkan Stuttgart

Schalke Hancurkan Stuttgart

Schalke Hancurkan Stuttgart

Berlin - Schalke yang dilatih Roberto Di Matteo melakukan pemanasan bagi pertandingan Liga Champions yang harus dimenangi pada Rabu di markas klub Slovenia Maribor, dengan mendulang kemenangan 4-0 atas VfB Stuttgart ketika penyerang Kamerun Eric Choupo-Moting mencatatkan trigol dalam rentang waktu satu jam, Sabtu (6/12/2014).

Hasil itu membawa Schalke naik ke peringkat keempat di klasemen, sedangkan Stuttgart yang diasuh Huub Stevens turun ke dasar klasemen akibat selisih gol.

Schalke harus menang di Maribor dan berharap Sporting Lisbon kalah di markas Chelsea pada Rabu untuk bergabung dengan Bayern, Borussia Dortmund, dan Leverkusen pada putaran 16 besar Liga Champions.

Setelah memulai masa kerja keduanya di Stuttgart pada bulan lalu setelah menggantikan Armin Veh dengan kemenangan 4-1 atas Freiburg, hasil ini memperlihatkan kepada pelatih asal Belanda Stevens bahwa ia harus bekerja keras untuk dapat mempertahankan VfB tidak terdegradasi. Mereka hanya mengoleksi tiga kemenangan dari 14 pertandingan pertamanya. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,