Gerbong Monorel Akan Dipamerkan di Gedung Sate

Gerbong Monorel Akan Dipamerkan di Gedung Sate

Bandung – Puncak perayaan HUT Pemprov Jabar saat acara De Syukron Jumat mendatang (19/09/2014), Pemprov Jabar akan membawa gerbong monorel sebagai langkah awal pengenalan ke masyarakat Jawa Barat akan transportasi massal dan modern. Rencananya gerbong tersebut akan dipamerkan di halaman Gedung Sate agar masyarakat luas bisa melihatnya.
 
Menurut pengakuan Gubernur Jawa Barat, adanya gerbong monorel di halaman Gedung Sate, adalah bukti bahwa Pemprov Jabar telah serius mengembangkan angkutan massal modern.
 
“Nanti Jumat besok akan ada satu gerbong yang dibawa sebagai bukti keseriusan kita untuk soft launching monorel di Bandung raya,” kata Ahmad Heryawan, Rabu (17/09/2014).
 
Ahmad Heryawan menambahkan, peluncuran gerbong monorel pada acara De Syukron boleh dinikmati oleh masyarakat luas. “Nanti masyrakat pun bisa langsung melihat dan merasakan bagaimana berada digerbong dengan kapasitas 200 penumpang. Gerbong ini pun bisa dijadikan tempat untuk berfoto ria atau berfoto selfie,” tambahnya.(Ode)**
 
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,