Pasar Baru Bekasi Terbakar total ada 22 unit Damkar di lokasi

Pasar Baru Bekasi Terbakar total ada 22 unit Damkar di lokasi

Kebakaran Pasar Baru Bekasi di Jalan Ir. H Juanda. (foto - ist)

Bekasi  -  Pasar  Baru  yang  berada di Jalan  Ir. H Juanda  Duren  Jaya  Kota  Bekasi  dilalap si jago  merah. Total ada 22 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) yang berada di lokasi kejadian melakukan pemadaman.

"Ya, betul objek yang terbakar yakni Pasar Baru," kata anggota Kompi B Damkar Bekasi Niko, Selasa (15/9/2020) dinihari.

Berdasarkan informasi, petugas damkar menerima laporan adanya kebakaran sekitar pukul 21.32 WIB. Saat ini petugas masih melakukan pendinginan setelah berusaha memadamkan api selama lebih dari 3 jam.

"Awalnya ada sebanyak 13 unit pemadam yang dikerahkan ke lokasi. Petugas berhasil memadamkan kobaran api hingga hampir 4 jam. Api akhirnya padam sekitar pukul 01.15 WIB dinihari," katanya.

Sejauh ini, belum diketahui mengenai penyebab kebakaran di Pasar Baru tersebut. Belum diketahui juga ada atau tidaknya korban akibat kebakaran tersebut. Namun demikian, kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir bisa mencapai sekitar Rp 500 juta.

Diduga, api pertama kali muncul dari salah satu blok toko kemudian merembet ke toko dik sekitarnya. "Api berasal dari salah satu blok toko. Kemudian merembet api ke sejumlah toko yang lainnya," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,