Pemain Timnas U-19 Segera Merapat ke Persib Bandung

Pemain Timnas U-19 Segera Merapat ke Persib Bandung

Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka, pemain muda binaan Diklat Persib saat ikuti latihan di GBLA. (foto - persib)

Bandung - Seorang pemain baru timnas U-19 segera merapat ke Persib Bandung, guna mengarungi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Bursa transfer Shopee Liga 1 itu sendiri dibuka pada September hingga Oktober.

Seperti diketahui, PT LIB dan PSSI sepakat untuk membuka jendela transfer lebih awal dari jadwal semula pada Desember. Alasannya, ada sejumlah klub yang kehilangan pemainnya di tengah pandemi Covid-19.

Persib Bandung seperti disebutkan pelatih Robert Rene Alberts, sudah punya amunisi yang cukup untuk mengarungi kompetisi. Saat ini Persib punya komposisi 30 pemain, termasuk di antaranya lima pemain U-20.

Sejauh ini, tidak ada pemain kunci yang hengkang, justru ada tambahan empat pemain diklat yang dipromosikan. Mereka yakni Ravil Shandyka Putra, Saiful, Kakang Rudianto dan Ardi Maulana.

Sementara satu pemain masih ditunggu kepulangannya dari Kroasia, tempat timnas U-19 menjalani pemusatan latihan. Pemain itu segera meneken kontrak setelah menjejakkan kaki di tanah air, namun kesepakatan lisan sudah terjalin.

"Kami masih punya satu pemain lagi yang belum dikontrak, pemain Timnas U-19. Ia sudah menjalin kesepakatan dengan kami dan masih ada Beckham. Saya belum bisa katakan namanya, karena belum dikontrak, tapi ia sudah ada dalam daftar belanja kami," kata Robert.

"Ia sudah sepakat dengan klub, tapi karena sedang berada di Kroasia jadi belum menandatangani kontrak," tegasnya. Kedatangan pemain itu akan melengkapi jumlah pemain muda yang dimiliki Persib menjadi enam orang, sedangkan jumlah anggota skuad menjadi 31 pemain. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,