Aktris 'Kamen Rider Hibiki' Sei Ashina Meninggal Bunuh diri

Aktris 'Kamen Rider Hibiki' Sei Ashina Meninggal Bunuh diri

Sei Ashina dalam Silk. (foto - Rhombus Media, Fandango dkk via IMDb)

Tokyo  -  Salah  seorang  aktris  Jepang  Sei  Ashina  yang  dikenal dengan perannya  sebagai  Hime di  'Kamen Rider Habiki' dikabarkan meninggal dunia, pada Senin 14 September 2020.

Dilansir Koreaboo, Selasa (15/9/2020) jenazah Sei Ashina ditemukan di apartemennya di kawasan Tokyo Jepang. Diduga, ia meninggal dunia karena bunuh diri.

Pihak Agensi dari Sei Ashina telah mengonfirmasi, artisnya tersebut telah ditemukan tewas. Pihak kepolisian setempat juga masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab kematiannya.

Sejumlah media Jepang telah meyakini, Sei Ashina yang saat ini berusia 36 tahun meninggal karena bunuh diri. Meski diduga bunuh diri, tidak ada surat wasiat yang ditemukan di kediaman Sei Ashina.

Kematian Sei Ashina juga diyakini tidak berhubungan dengan permasalahan pribadinya. Jasad Sei ditemukan setelah seorang temannya tidak dapat menghubunginya. Sei dikenal publik sebagai aktris yang sering membintangi berbagai film dan serial, terutama live-action dari adaptasi manga atau komik Jepang.

Sei Ashina lahir di Fukushima Jepang pada 22 November 1983. Ia mulai dikenal saat berperan sebagai Hime di Kamen Rider Hibiki. Selain itu, Sei dikenal karena perannya sebagai The Girl, selir yang tidak disebutkan namanya dalam film Silk tahun 2007.

Sei Ashina mengawali kariernya sebagai bintang serial drama dan bermain dalam Stand Up!! pada tahun 2003. Sejak saat itu, ia mulai sering membintangi berbagai serial televisi seperti Kamen Rider Hibiki, Tsubasa No Oreta Tenshitachi, Watashi wa Shadow, Specialist dan masih banyak lagi.

Selain itu, Sei Ashina juga sempat bermain dalam beberapa film. Dimulai dari Sekai no Owari pada tahun 2004 kemudian dilanjutkan dengan film-film lain seperti Kamen Rider Hibiki & The Seven Senki, Silk, NANASE: The Psychic Wanderers, Tale of Genji: A Thousand Year Engima, Impossibility Defense, Perfect World dan yang terbaru AI Hokai. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,