Laga Persahabatan Persib Lawan Bandung United di Stadion GBLA

Laga Persahabatan Persib Lawan Bandung United di Stadion GBLA

Laga persahabatan Persib menghadapi Bandung United di GBLA. (foto - persib)

Bandung - Persib Bandung menang 5-1 atas Bandung United pada pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (19/9/2020).

Dalam laga tersebut, Wander Luiz tampil gemilang dengan mencetak hattrick. Persib sempat tertinggal terlebih dahulu dari saudara mudanya. Bandung United memimpin setelah Arsan mencetak gol pada menit 13.

Setelah itu, Wander Luiz berhasil menyamakan kedudukan melalui titik putih pada menit 22. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Wander Luiz kembali menunjukkan kelasnya. Ia kembali mencetak gol pada menit 57 dan 86. Sementara dua gol lainnya disumbangkan Geoffrey Castillion (88) dan Febri Haryadi (90).

Penyerang Persib Geoffrey Castillion menilai, laga persahabatan menghadapi Bandung United merupakan ujian yang bagus. Laga tersebut dirasa Castillion memiliki banyak manfaat bagi dirinya.

Lewat laga tersebut, penyerang berkebangsaan Belanda itu berhasil menyumbangkan satu dari lima gol kemenangan Pangeran Biru. "Saya rasa laga yang cukup bagus dan berjalan ketat. Tim semakin solid dan terus menunjukkan perkembangan menjelang lanjutan kompetisi," kata Castillion seusai laga.

Meski demikian, pemain bernomor punggung 20 itu mengatakan jika tim lawan cukup menyulitkan, terutama pada babak pertama. "Empat gol tambahan memang terjadi di babak kedua. Babak pertama mereka memberikan pressure yang bagus. Itu memang harapan kami bermain dengan tim yang memiliki motivasi tinggi," sebut Castillion. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,