Geng Motor Berulah di Bintaro Pesanggrahan, 1 Orang Tewas

Geng Motor Berulah di Bintaro Pesanggrahan, 1 Orang Tewas

Lokasi terjadinya keributan geng motor di Jalan Bhaki Raya Bintaro Permai Pesanggrahan Jaksel. (foto - ist)

Jakarta  -  Geng  motor  kembali  bikin  ulah  di  wilayah  Pesanggarahan  Jakarta  Selatan  hingga  menewaskan  warga dan satu korban lainnya mengalami luka-luka, Sabtu 19 September malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Geng motor tersebut menyerang pemilik warung berinisial TH (69), saat korban tengah menonton televisi. Saksi mata DM mengatakan, peristiwa itu terjadi tepatnya di Jalan Bhaki Raya Bintaro Permai Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir menjelaskan, kejadiannya sekitar setengah 12 malam, banyak anak nongkrong sama anak motor. Dari arah berlawanan datang segerombolan geng motor menyerang anak-anak motor yang ada di sini," kata Fahrul, Minggu (20/9/2020).

Saat itu, posisi korban berada di dalam sedang menonton televisi, mendengar terjadinya keributan korban keluar. "Saat mau keluar korban langsung disabet celurit oleh satu orang. Ada bapak-bapak di gerobak sama orang satu lagi langsung kena sabetan celurit dan luka di leher sebelah kiri," lanjutnya.

DM menyebutkan, ada sekitar 5 hingga 10 motor berboncengan yang menyerang warga. "Tujuh motor berboncengan, ada yang tumpuk tiga satu motor," katanya.

Jasad korban sudah dibawa ke kamar Jenazah RS Fatmawati guna keperluan otopsi. Untuk korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Sunyoto. Polisi masih memburu pelaku dan masih menyelidiki motif pelaku. "Masih kami lidik untuk pelakunya," katanya. (Jr.)**

.

Tags:,