Mobil Elf Terguling di Jalan Raya Rancaekek Kabupaten Bandung

Mobil Elf Terguling di Jalan Raya Rancaekek Kabupaten Bandung

Mobil elf terguling di Jalan Raya Rancaekek Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Mobil elf terguling setelah menabrak pohon di median jalan depan BNI Rancaekek Jalan raya Rancaekek Kabupaten Bandung, Minggu (20/9/2020).

Kanit Turjawali Polresta Bandung AKP Kiki Hartaki menyatakan, dari keterangan saksi mata saat menuju Cileunyi dari arah Garut, sopir elf diduga mengantuk. Akibatnya, elf menabrak pohon di median jalan kemudian oleng dan terguling.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB dan mengakibatkan srus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian terhambat. "Diduga sopir elf mengantuk hingga kendaraan oleng kemudian menabrak pohon dan terguling," katanya.

Kiki menjelaskan, kejadian tersebut membuat kernet elf mengalami luka ringan. Sementara penumpang yang berjumlah empat orang ditemukan dalam keadaan selamat dan langsung dipindahkan ke mobil lain.

"Sopir masih dalam pemeriksaan dan polisi langsung melakukan olah TKP. Alhamdulillah kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya luka ringan yang menimpa kernet. Penumpang tidak ada yang luka dan kami ganti dengan kendaraan lain," tegas Kiki.

Proses evakuasi mobil elf itu sendiri selesai sekitar pukul 16.30 WIB, sehingga lalu lintas di sekitar lokasi kembali lancar. Di lokasi pun ceceran BBM memenuhi badan jalan yang langsung dibesihkan petugas. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,