Dua Napi Kabur Dari Lapas Bancey

Dua Napi Kabur Dari Lapas Bancey

Dua Napi Kabur Dari Lapas Bancey

Bandung – Napi (Narapidana) Lapas Banceuy, Kota Bandung melakukan aksi melarikan  diri atau kabur, Rabu dini hari tadi. Napi yang kabur itu berjumlah dua orang, mereka di tahan karena terlibat kasus pencurian dan kekerasan.
Dari keterangan Kepala Lapas Banceuy, Agus kedua napi itu bernama Warsa Sena dan Rosyid. Warsa divonis 9 tahun namun sudah menjalani masa tahanan selama 3 tahun. Sedangkan Rosyid dihukum 4 tahun 6 bulan namun sudah menjalani hukuman lebih dari 2 tahun.
 
“Mereka ini entah apa yang mempengaruhinya, yang jelas ada yang di hukum 9 tahun, dan 4 tahun 6 bulan, mereka napi kasus pencurian dan kekerasan,” terang Agus.
 
Dari kasus kaburnya kedua napi itu, Kepala Lapas Banceuy sudah melaporkan kejadian ini kepada Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar untuk membentuk tim untuk menangkapnya. Polda Jabar ikut dilibatkan karena ternyata kedua napi yang kabur itu merupakan napi asal Subang.
 
Kedua napi ini sebelum kabur memang di tahan disebuah sel strap karena selama dipenjara mereka berdua terlibat kasus pengeroyokan  sehingga mereka sengaja dipisah di sel strap.(Ode)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,