Amanda Caesa Mulai Gerah juga Dijodoh-jodohkan

Amanda Caesa Mulai Gerah juga Dijodoh-jodohkan

Amanda Caesa. (foto - Instagram)

AMANDA Caesa, putri kedua pelawak senior Parto, akhir-akhir ini memang seringkali jadi perbicangan hangat di kalangan warganet. Mulai dari wajahnya yang mempesona hingga kedekatannya dengan sejumlah pria.

Amanda diketahui memang sering dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria. Mulai dari Dul Jaelani hingga adik dari Atta Halilintar pernah mencoba mengambil hati Amanda. Sudah berkali-kali kabar seperti itu menyeruak, hingga membuat Amanda mengaku mulai gerah dan angkat bicara soal dirinya yang sering dijodoh-jodohkan.

"Mungkin karena cewek ya, terus aku dekat dengan cowok jadinya ya dijodohin. Padahal mah aku hanya collab aja bukan pacaran atau gimana," aku Amanda Caesa. Ia mengatakan, jodoh ada di tangan Tuhan, bukan hak dirinya untuk memutuskan.

Ia juga saat ini sedang fokus pada karier dan pendidikannya. "Lagian, jodoh itu kan di tangan Tuhan bukan aku. Sekarang aku lagi fokus ke karier dan pendidikan," tambah Amanda. Meski begitu, ia sempat memberikan beberapa tipe pria impiannya.

"Tipenya itu aku ya bingung juga, yang penting laki-laki dan bisa bikin aku senang, nyaman dan bahagia. Terus nyambung sama aku, kalau bisa bukan artis dan bisa klop sama keluarga aku," tegas Amanda.

Banyaknya kaum pria yang dijodoh-jodohkan dengan Amanda Caesa bukan tanpa sebab. Kecantikan Amanda memang berhasil memikat hati para orangtua untuk menjadikannya sebagai menantu mereka. Sebut saja Maia Estianty yang sebelumnya sempat memberi lampu hijau jika sang putranya, Dul Jaelani menjalin hubungan dengan Amanda.

Selain Maia, Sule juga tertarik untuk menjodohkan Rizky Febian dengan Amanda Caesa. Meski begitu, perempuan berusia 17 tahun itu mengaku benar-benar hanya melakukan kolaborasi untuk menghasilkan karya dengan deretan pria, yang dirumorkan menjalin hubungan spesial bersama dirinya.

Ia mengaku, dirinya tidak ingin terlalu neko-neko dalam memilih pasangan idaman. Namun, yang terpenting calon pendamping hidupnya kelak bisa membuat ia bahagia dan nyaman serta akrab dengan keluarganya. (Jr.)**

.

Categories:Sosok,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait