Nathalie Holscher Menjadi Mualaf Disaksikan langsung Sule

Nathalie Holscher Menjadi Mualaf Disaksikan langsung Sule

Nathalie Holscher. (foto - Instagram)

Jakarta  -  YouTuber yang juga disc  jokey  (DJ)  Nathalie  Holscher  resmi  memeluk  agama  Islam  setelah  mengucap  dua kalimat syahadat. Kabar itu pun disampaikan langsung Nathalie lewat akun Instagram resminya @nathalieholscher, Selasa 22 September 2020.

Nathalie menyatakan, ia mengucap dua kalimat syahadat di depan ustaz Steven Indra Wibowo dan disaksikan langsung oleh komedian Sule.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi ????????," demikian tulis Nathalie dalam Instagram-nya yang dikutip, Rabu (23/9/2020).

Postingan Nathalie itu pun langsung dibanjiri komentar dari kalangan netizen. Banyak netizen yang mengaku senang dan bahagia setelah mengetahui jika Nathalie resmi menjadi mualaf. Selain itu, tak sedikit netizen yang mengait-ngaitkan hal itu, jika Nathalie dan Sule segera menikah.

Nama Nathalie Holscher pun saat ini tengah jadi perbincangan. Sejauh ini, baik dari pihak Nathalie maupun Sule belum ada pernyataan resmi soal kemungkinan mereka untuk menikah. Hubungan keduanya juga masih "samar" dan belum banyak orang yang mengetahui.

Namun demikian, sebelum menjadi mualaf sebenarnya perempuan yang bergabung dengan band The Secret yang didirikan oleh Piyu Padi dan Maki Ungu pada 2016 itu, pernah bikin geger jagat hiburan di Tanah Air.

Perempuan kelahiran 14 Desember 1992 itu sempat mengaku dihamili oleh Sule. Keduanya membuat geger lewat sebuah video di YouTube, pada bulan Juli 2020 lalu. Meski sempat heboh, tuduhan itu ternyata hanya sebuah "prank" yang dilakukan Nathalie dan Sule untuk mengerjai karyawannya.

Ketika itu Sule mengunggah video di channel YouTube-nya yang berjudul "Sule Kaget Perempuan Ini Hamil!?". Dalam video tersebut, DJ seksi ang juga penyanyi itu pun mengamuk serta mengatakan telah dihamili oleh Sule.

Belakangan, keduanya semakin dekat dan sering membuat konten bersama di YouTube. Setelah ngaku hamil, Nathalie lalu ditantang oleh Sule untuk menghapus tatonya. Akhirnya, Nathalie pun menghapus 5 tato yang selama ini melekat di tubuh seksinya. (Jr.)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait