Romantis, Sule Lamar Nathalie Holscher Diwarnai Kata Bijak

Romantis, Sule Lamar Nathalie Holscher Diwarnai Kata Bijak

Sule dan Nathalie Holscher bersama Andre Taulany. (foto - Youtube)

Jakarta  -  Komedian  Sule  akhirnya  melamar  Nathalie  Holscher  yang  diucapkan  di  depan  sahabatnya  Andre  Taulany. Sule pun melamar Nathalie Holscher di ruang ganti artis.

"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, akan bersamamu, sampai akhir hayat nanti. Sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu," ungkap Sule," seperti ditayangkan di YouTube Taulany TV yang dikutip, Selasa (29/0/2020),

"Aku berjanji, tidak ada wanita lain selain kamu. Love you," tambah Sule. Nathalie yang kini sudah berhijab dan duduk di sebelah Sule, tampak mendengarkan kata per kata yang diucapkan. Ia pun menatap mata Sule dengan serius.

Setelah mantan suami mendiang Lina Jubaedah itu mengucapkan lamarannya, Andre pun lalu meminta Nathalie untuk memberikan jawaban. Perempuan cantik yang pernah menjadi DJ itu akhirnya menjawab dengan serius.

"Aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," jawab Nathalie. Mendengar jawaban itu, Sule dengan spontan langsung memeluk hangat Nathalie.

Andre pun menyambutnya dan mendoakan. "So Sweet banget, gua sampai terharu," kata Andre. "Luar biasa, Sule dan Nathalie semua mendoakan. Kita mendoakan yang terbaik buat mereka berdua. Semoga niat baiknya dilancarkan, bukan hanya saat sampai pernikahan tapi langgeng sampai maut memisahkan, sehidup sesurga. Aamiin," lanjut Andre.

Sebelumnya, Sule juga mengaku tidak mencintai Nathalie. Namun ia sangat menyayanginya. "Karena kalau cinta itu bisa surut seketika dan bisa tumbuh seketika, tapi kalau sayang itu sifatnya abadi," tegas Sule.

Namun demikian, apa yang disampaikan Nathalie sangat berbeda. Perasaan Nathalie saat diungkapkan di hadapan Andre, justru lebih komplit. "Aku merasakan cinta, sayang, sudah kayak bapak, pacar, sudah semuanya dari perilaku dia," akunya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,