Frankfurt Hancurkan Bremen

Frankfurt Hancurkan Bremen

Frankfurt Hancurkan Bremen

Berlin- Eintracht Frankfurt menghancurkan Werder Bremen dengan skor 5-2, Senin (8/12/2014) dinihari WIB, ketika pelatih mereka Thomas Schaaf menghadapi klub di mana ia menghabiskan 41 tahun sebagai pemain dan pelatih untuk pertama kalinya.

 

Schaaf menghabiskan seluruh karir bermainnya di Bremen, bergabung sebagai pemain junior pada 1972, dan juga melatih klub itu selama 14 tahun, memenangi satu gelar Liga Jerman dan tiga gelar Piala Jerman.

 

Ia juga melatih tim-tim junior di antara rentang waktu tersebut, namun hubungan dengan mereka berakhir saat ia dipecat pada Mei 2013.

 

Kekalahan Bremen membuat juara Liga Jerman empat kali ini berada satu posisi di atas dasar klasemen dengan 13 angka, posisi yang telah mereka akrabi dalam beberapa tahun terakhir.

 

Babak pertama berakhir imbang setelah Alexander Meier membawa Frankfurt unggul dan Theodor Gebre Selassie menyamakan kedudukan untuk tim tamu menjelang turun minum.

 

Haris Seferovic mebawa tim peringkat ketujuh Frankfurt kembali unggul pada awal babak kedua, dan tuan rumah mencetak tiga gol dalam rentang waktu 12 menit setelah kipper Bremen Raphael Wolf harus meninggalkan lapangan karena cederadan digantikan Richard Streginber. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,