Pertama di Dunia Ashanty Melahirkan secara Live TV

Pertama di Dunia Ashanty Melahirkan secara Live TV

Foto Hamil Ashanty - Instagram

Bandung- Tak ada lagi rahasia yang paling pribadi bisa disimpan dengan utuh dan tidak diketahui banyak orang. Jika di luar negri, banyak pasangan muda justru merahasiakan apa jenis kelamin anak yang akan dilahirkan. Termasuk jenis kelamin calon bayi wanita cukup berpengaruh di Inggris, Kate Middleton, sampai hari ini masih menutupi apa jenis kelamin calon pewaris tahta Kerajaan Inggris yang kesekian itu.
 
Tetapi ini tidak di Indonesia. Istri musisi dan anggota DPR RI asal PAN, Anang Hermansyah, Ashanty saat ini tengah mempersiapkan diri melahirkan dalam tayangan eksklusif disiarkan langsung oleh televisi. 
Pasangan ini memang, bisa mengklaim kalau  Ashanty lah untuk pertama kalinya di dunia melahirkan dengan disiarkan secara live. 
 
"ya sekarang tinggal menunggu hari baik, kalau diprediksi sih kemungkinan tanggal 14 Desember, atau bisa lebih cepat, tinggal menunggu tanda-tanda aja," ujar Mely Ramadhani dari Hijau Music (Manajemen Ashanty Anang/Aurel Rasya) kepada CikalNews.com. Senin (8/12/2014).
 
Jika jadi program ini akan dikemas sebagai sistem reality show. " Pokoknya saya sih tenang-tenang aja, saat syuting pastinya ada hal-hal yang disajikan secara langsung, tetapi ada juga yang tidak, pokoknya akan memberi
 edukasi, biar dapet cerita, kalau melahirkan itu enggak usah takut, hadapi aja dengan fun," ujar Ashanty pekan lalu.
 
Secara emosi, Ashanty tampaknya sudah sangat siap menghadapi moment terindah dalam hidupnya ini. selain saat menikah juga ditayangkan secara live show. Kini melahirkan pun ditawar sebuah PH. 
 
Untuk menyiarkannya, beberapa hari terakhir, hingga tadi malam, promo untuk menayangkan moment-moment melahirkan itu sudah ada di layar RCTI. Bagaimana kemasan acara melahirkan secara live ini nantinya? Kita tunggu. (Ode)**

 

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,