Edu Global School Ukir Prestasi di Tengah Pandemi Covid-19

Edu Global School Ukir Prestasi di Tengah Pandemi Covid-19

Syifa Hanna Kamila raih Juara 3 kategori Remaja Putri Kelas A. (foto - egs)

Bandung - Cabang olahraga Silat Perisai Diri menggelar kejuaraan virtual pada Agustus lalu. Perlombaan digelar karena ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat Pencak Silat, untuk tetap beraktivitas di tengah pandemi Covid-19.

Lomba tersebut digelar secara virtual mengingat perlunya penerapan social distancing, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kejuaraan Virtual Perisai Diri digelar sebagai wadah atlet untuk tetap mengukir prestasi di masa pandemi Covid-19 tersebut. Dimana dalam kondisi sekarang ini sejumlah event batal digelar.

Diharapkan, perlombaan tersebut bisa menjadi momen penting bagi para atlet untuk tetap bisa mengukir prestasi, khususnya para atlet dari Ranting Perisai Diri Edu Global School.

Ada 3 bidang yang dinilai oleh juri, yakni kebenaran gerak, kemantapan stamina dan penghayatan. Siswi SMA Edu Global Bandung, Syifa Hanna Kamila menjadi salah satu peserta dari kejuaraan Perisai Diri, yang dilakukan secara virtual tersebut.

Syifa berhasil meraih Juara 3 dalam kategori Remaja Putri Kelas A. Dari prestasi yang diukirnya itu, Syifa menggunakan jurus TGR, yang merupakan seni tunggal dalam silat Perisai Diri. (Desya Ismya NG)**

.

Categories:KopiSore,
Tags:,