Langkah Tepat Pertahankan The Winning Team

Langkah Tepat Pertahankan The Winning Team

Langkah Tepat Pertahankan The Winning Team

Bandung-Langkah manajemen Persib Bandung mempertahankan materi pemain yang membawa Persib juara, merupakan langkah tepat. Kapten Persib, Atep menilai itu akan memberi banyak manfaat bagi Persib.

 

"Sebelum dua musim terakhir Persib selalu alami banyak perombakan. Tapi selama dua musim terakhir ini, tidak banyak perubahan materi pemain. Saya pikir itu sangat bagus," kata Atep di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (8/12/2014).

 

Meski begitu, Atep menilai rencana penambahan pemain 5-6 pemain baru di musim depan, juga langkah baik. Apalagi, musim depan akan dilewati dengan sistem kompetisi penuh.

 

"Kami bukan hanya butuh tenaga besar tetapi membutuhkan pemain yang benar-benar siap pada tiap ajang. Apalagi musim depan kompetisi berjalan dengan sistem penuh," ujarnya.

 

Musim depan, ia berharap sistem rotasi pemain berjalan dengan baik. Tentunya, kata dia, melihat pertimbangan laga yang lebih banyak.

 

"Harus ada rotasi, tidak hanya memporsir pemain-pemain itu saja. Pemain baru nanti harus dimaksimalkan," ujar Atep. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,