Pereli Cantik Tewas di Lokasi Mobil pun Terpental 600 Meter

Pereli Cantik Tewas di Lokasi Mobil pun Terpental 600 Meter

Laura Salvo. (foto - Instagram)

Lisabon  -  Pereli  Laura  Salvo  yang  tewas  di ajang Rally  Vidreiro  di Portugal  Sabtu  10 Oktober  2020,  ternyata sempat terperangkap di dalam mobil yang ditumpanginya. Saat berhasil dievakuasi, gadis 21 tahun itu tampaknya sudah tidak bernyawa.

Kecelakaan terjadi di awal lomba. Laura mendampingi pereli Miguel Socias yang sudah sejak lima tahun terakhir menjadi partnernya. Dalam kejadian itu, mobil yang mereka naiki kehilangan kendali dan menabrak kendaraan lain, sebelum menghantam pohon cemara.

Dilansir Daily Mail, Sabtu (10/10/2020) kendaraan yang sudah rusak parah membuat Laura terjebak di dalam kabin. Ketika berhasil dikeluarkan, Laura pun mengalami henti jantung mendadak hingga akhirnya tewas.

Tim medis yang datang ke lokasi yang berlangsung di Kota Sintra, sekitar 50 kilometer dari Lisabon itu, masih berusaha untuk melakukan tindakan resusitasi. Namun semuanya terlambat, Laura sudah lebih dulu pergi.

Kendaraan yang ditumpangi Laura Salvo hancur setelah menghantam pohon di lokasi reli. (foto - Daily Mail)

Berdasarkan keterangan tim penyelamat Vitor Graca, Kendaraan yang ditumpangi Laura terpental jauh. Bahkan, mobil tersebut baru berhenti pada jarak sekitar 600 meter dari pohon cemara yang ditabraknya.

Marina Grande Automobile Club, selaku penyelenggara menyampaikan kabar meninggalnya Laura secara resmi. "Sungguh malang dan menyedihkan, kami harus menginformasikan ada yang tewas dalam reli ini," demikian kata presiden Marina Grande.

Laura Salvo yang menjadi navigator Peugeot Rally Cup Iberica, mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. "Kami tiba di lokasi berselang dua menit setelah musibah itu terjadi, langsung melakukan semua yang mungkin bisa menyelamatkan nyawanya," sambung sang presiden. (Jr.)**

 

.

Categories:Autosport,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait