Hamburg Tinggalkan Zona Degradasi

Hamburg Tinggalkan Zona Degradasi

Hamburg FC.(Foto:Net)

Berlin - Hamburg SV meninggalkan zona dgradasi dengan kemenangan 2-1 atas Mainz 05 pada pertandingan Liga Jerman lainnya yang dimainkan, Senin (8/12/2014)dinihari WIB.

Hamburg, satu-satunya klub yang selalu berpartisipasi dalam 51 tahun sejarah Liga Jerman, memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan saat mereka mencatatkan kemenangan kandang ketiga secara beruntun.

Bek Brazil Cleber Reis mencetak gol melalui tembakan yang tidak dapat dihentikan untuk membawa Hamburg unggul pada menit ke-32, setelah bek Mainz melakukan kesalahan saat berupaya menyapu bola.

Pemain Belanda Rafael van der Vaart memperbesar keunggulan Hamburg pada babak kedua ketika ia mengonversi penalti, gol ketiganya musim ini, dan tuan rumah pun semakin tidak terbendung.

Terdapat sedikit drama saat tandukan Shinji Okazaki berbuah satu gol balasan untuk Mainz, namun itu sudah terlambat dan mereka melengkapi pertandingan liga keenamnya tanpa kemenangan.

 

Hamburg, yang gagal mencetak gol dalam lima pertandingan pertamanya di Liga Jerman musim ini, naik ke posisi ke-13 dari klasemen berisi 18 tim dengan koleksi 15 angka, tertinggal satu angka dari Mainz.(AY)

.

Categories:Sepak bola,