Pamit Sekolah, Siswi SMP PGRI 5 Bogor Sudah Sepekan Hilang

Pamit Sekolah, Siswi SMP PGRI 5 Bogor Sudah Sepekan Hilang

Syakirah Athalah Dwi Saputra. (foto - ist)

Bogor - Syakirah Athalah Dwi Saputra, gadis 14 tahun tidak kunjung pulang ke rumah sejak Jumat 9 Oktober, atau telah satu pekan tidak ada kabar. Sebelum menghilang, Syakirah pergi dari rumah dengan pamit untuk pergi ke sekolah.

Menurut Aura Fatimah, kakak dari Syakirah adiknya pamit ke sekolah untuk mengikuti kegiatan pramuka di SMP PGRI 5 Bogor. Namun hingga sore hari Syakirah tidak kunjung pulang dan tidak bisa dihubungi.

"Dia awalnya pamit ke orang tua saya. Katanya ada ekstrakurikuler Pramuka di sekolah. Tapi sampai sore enggak bisa dihubungi HP-nya tidak aktif," kata Aura, Jumat (16/10).

Karena tidak ada kabar, Aura sempat menanyakan ke teman-temannya. "Namun mereka pada enggak tahu karena sudah enggak ketemu atau kontak langsung," katanya. Pihak keluarga pun melapor tentang orang hilang ke Polsek Bogor Selatan, pada Minggu 11 Oktober. "Mudah-mudahan adik saya cepet ketemu," kata Aura.

Terakhir kali saat meninggalkan rumah, Syakirah mengenakan pakaian motif kotak-kotak berwarna biru, celana jina dan kerudung abu-abu serta memakai sepatu sekolah berwarna hitam. "Ciri-cirinya, rambut panjang hitam, kulit sawo matang dan tinggi kurang lebih 150 sentimeter," tegas Aura.

Diketahui, Syakirah merupakan warga Gang Cempaka Warna IV RT01/05 Kelurahan Batutulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. "Kalau ada yang melihat adik saya, bisa hubungi polisi," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,