Ayah di Deli Serdang Tega Cabuli Putrinya Sejak SD Hingga SMA

Ayah di Deli Serdang Tega Cabuli Putrinya Sejak SD Hingga SMA

Ayah di Deli Serdang Cabuli Putrinya Sejak SD hingga SMA. (foto - ilustrasi)

Deli Serdang - Seorang ayah di Kecamatan Pantai Labu Deli Serdang Sumut berinisial SS (44), tega mencabuli putrinya JS (18). Bahkan, perbuatan bejat itu dilakukannya berulang kali, sejak anak kandungnya itu duduk di bangku sekolah dasar (SD) hingga SMA.

"Tim Opsnal PPA Polresta Deli Serdang berhasil menangkap terlapor (SS) di rumahnya, pada Rabu 14 Oktober sekitar pukul 14.00 WIB," kata Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Kompol Firdaus, Jumat (16/10/2020).

Menurutnya, perbuatan SS akhirnya terbongkar setelah korban yang tidak tahan lagi mengadukan perbuatan sang ayah kepada pamannya IS, pada Selasa 6 Oktober. Keesokan harinya, IS memberitahukan informasi itu kepada kakaknya, yang juga ibu korban.

Tersangka SS (kedua dari kiri) ditahan di Polresta Deli Serdang.

JS lalu ditanyai ibunya. Remaja itu pun menceritakan semua perbuatan ayahnya. "Perbuatan itu pertama kali dilakukan (ayahnya) ketika korban masih di SD hingga korban duduk di bangku SMA, sampai terakhir pada Selasa 6 Oktober," kata Firdaus

Atas pengakuan korban, ibunya langsung melaporkan kejahatan tersebut ke Polresta Deli Serdang. Laporan itu kemudian diselidiki, dan aparat berhasil menangkap SS. "Tersangka saat ini ditahan dan kita masih melakukan pemeriksaan," tegas Firdaus. (Jr.)**

.

Tags:,