Grand Vitara Seruduk Sejumlah Warung di Cilodong Depok

Grand Vitara Seruduk Sejumlah Warung di Cilodong Depok

Polisi periksa warung yang rusak diseruduk mobil di Jalan Raya Haji Dimun Kecamatan Cilodong Depok. (foto - ist)

Depok - Mobil seruduk sejumlah warung, gerobak dan sepeda motor di Jalan Raya Haji Dimun Kecamatan Cilodong Depok, pada Sabtu (17/10/2020) dinihari. Dari hasil pemeriksaan, diduga sopir lepas kendali akibat penyakit epilepsinya kambuh.

Kapolsek Sukmajaya Ajun Komisaris Polisi Ibrahim Sadjab menyatakan, kejadian berawal ketika pengemudi mobil Grand Vitara warna Silver dengan nomor polisi D 1385 XGX melaju dari arah Jalan Raya Tole Iskandar dengan tujuan pulang ke rumah.

"Diduga yang bersangkutan (pengemudi) lepas kontrol saat mengemudikan mobil karena penyakit epilepsinya kambuh," katanya kepada para wartawan.

Akibatnya, mobil tersebut menghantam empat warung, satu rumah dan bengkel serta satu gerobak pedagang termasuk satu sepeda motor. Peristiwa itu kemudian dilaporkan oleh warga ke pihak kepolisian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan ratusan juta. Untuk penyelidikan lebih lanjut, pengemudi mobil berinisial DHT tersebut masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,