Wakil Walikota Lepas Peserta Jumtek

Wakil Walikota Lepas Peserta Jumtek

Wakil Walikota melepas Peserta Jumtek (Foto: Rangga)

 
Bandung – Rangkaian acara dalam rangka perayaan HUT PMI ke-69, Rabu (17/09/2014) yang diawali dengan upacara pada pukul 08.00 WIB, dilanjutkan dengan lomba pidato bahasa Inggris antar anggota PMI yang berakhir pada pukul 11.00 WIB. Keluar sebagai pemenang adalah perwakilan dari SMAN 10 Bandung.
 
Wakil Walikota Bandung Oded M. Daniel, yang sebelumnya bertindak sebagai pembina upacara,ditunjuk untuk menyerahkan piala dan piagam kepada pemenang lomba. “Saya merasa sangat bangga sama adik-adik kita karena selain mereka mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi, mereka juga mempunyai bakat-bakat dan kemampuan yang sangat tinggi,” terang Mang Oded, biasa dia disapa.
 
Selain memberikan piala bagi pemenang lomba, Mang Oded pun melakukan pelepasan kepada para anggota Jumbara dan Temu Karya (Jumtek) Kota Bandung, yang bulan depan akan mengikuti kompetisi tingkat provinsi di Pangandaran.
 
 
“Saya tidak meminta adik-adik kita yang akan mengikut Jumtek untuk menang, saya hanya titip lakukan yang terbaik. Karena kemenangan bukan hanya menjadi juara, tapi bagai mana kita menjalankan suatu kompetisi dengan maksimal dan kesungguhan, itulah arti dari kemenangan. Apa pun hasilnya nanti, kalian tetap putra dan putri dari Bandung Juara,” tandasnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,