Rok Menyingkap ABG pun Gerayangi Coba Perkosa Tantenya

Rok Menyingkap ABG pun Gerayangi Coba Perkosa Tantenya

ABG itu sempat gerayangi payudara dan bagian intim tantenya di Pekanbaru Riau. (foto - ilustrasi)

Pekanbaru  -  Aksi   percobaan  pemerkosaan  dilakukan  oleh  seorang  remaja  berinisial  JA  (18)  di  Kecamatan  Tampan  Kota Pekanbaru Riau. Perempuan yang nyaris jadi korban pemerkosaan tersebut, yakni tantenya sendiri berinisial YS (29).

Pelaku pun sempat meremas payudara hingga memegang bagian vital korban. Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, pelaku tidak diproses hukum karena pihak keluarga sepakat untuk berdamai.

"Pelaku JA sempat diserahkan ke Polsek Tampan. Namun setelah dilakukan mediasi bersama pihak keluarga dan kepolisian, mereka sepakat untuk berdamai. Sebab, pelaku ini masih keponakan suami korban," kata Ambarita, kepada wartawan, Sabtu (17/10/2020).

Selain itu katanya, pelaku juga telah meminta maaf kepada korban dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut, dengan dibuatkan surat pernyataan serta surat perdamaian yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.

JA diamankan di Polsek Tampan Pekanbaru Riau.

Ambarita menjelaskan, kasus percobaan pemerkosaan itu dilakukan JA terhadap tantenya, pada Jumat 16 Oktober sekitar pukul 07.00 WIB. Aksi JA dilakukan di rumah korban di wilayah Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Riau.

Korban selama ini tinggal di rumah paman dan tantenya. Awalnya, pelaku melihat tantenya sedang berbaring menyamping depan televisi di ruang tamu. Sedangkan suami korban tidak berada di rumah untuk pergi bekerja.

Ketika itu, posisi rok korban menyingkap naik ke atas terlihat oleh pelaku. Pelaku lalu melakukan perbuatan tak pantas itu terhadap korban. "Korban menjerit sambil mendorong pelaku, sehingga pelaku menendang perut korban dan lari keluar rumah," tegas Ambarita.

Atas kejadian itu, korban meminta pertolongan kepada ketua RT setempat. Tak berapa lama kemudian, pelaku diamankan warga dan dibawa ke Polsek Tampan. Namun, pihak keluarga tidak bersedia membuat laporan polisi dan sepakat untuk berdamai. (Jr.)**

.

Tags:,