Pria Tertabrak Kereta Masuk ke Kolong Lalu Bisa Bangun Lagi

Pria Tertabrak Kereta Masuk ke Kolong Lalu Bisa Bangun Lagi

Pria tertabrak kereta masuk ke kolong lalu bangun lagi. (foto - ist)

Tasikmalaya - Seorang pria bernama Juju Juanda (52) dinyatakan selamat hanya mengalami luka-luka di bagian wajah, setelah tertabrak kereta api (KA) masuk ke kolong.

Musibah yang terbilang ajaib itu terjadi di dekat pintu perlintasan kereta Pancasila Kota Tasikmalaya, Sabtu (17/10/2020). Ketika itu, Juju warga Jalan Lengkong Kecamatan Tawang tengah berjalan di samping rel.

Kemudian Juju pun terlihat hendak menyeberang rel. "Namun dari arah timur (Ciamis) tiba-tiba muncul sebuah lokomotif tanpa rangkaian. Lokomotif itu sempat membunyikan klakson agar Juju menepi," kata Agi, petugas perlintasan.

Namun demikian, entah karena grogi Juju pun bukannya menghindar malah tetap berlari di atas rel. Seketika itu pun lokomotif tersebut langsung menabraknya. Tubuh Juju pun masuk ke kolong lokomotif.

Ajaib, begitu lokomotif lewat Juju ternyata masih hidup. Ia nyaris tak mengalami luka, selain mukanya yang berdarah. "Kami yang melihat kejadian itu merasa ngeri, tubuh pria itu masuk kolong lokomotif. Kami pikir badannya remuk terlindas. Namun masyaAllah ia malah terlihat bangkit dan duduk," kata sejumlah saksi mata.

Warga pun langsung berhamburan menghampiri korban. Korban terduduk di tengah rel sambil memegang kepalanya yang berdarah. Dengan cara dipapah karena korban masih bisa jalan, warga membawa korban ke RSU dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Menurut Endra, warga sebenarnya sudah berteriak-teriak memperingati korban agar ke langsung ke pinggir. Lokomotif itu pun sudah membunyikan klaksonnya.  "Tampaknya Bapak itu grogi dan panik karena lokomotif sudah terlalu dekat. Ia hanya bisa lari di atas rel dan akhirnya ketabrak," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,