2 Pekerja Luka, 9 Kios Terbakar di Jalan Sukamulya Bandung

2 Pekerja Luka, 9 Kios Terbakar di Jalan Sukamulya Bandung

9 kios ludes dilalap api di Jalan Sukamulya Kelurahan Sukagalih Kecamatan Sukajadi Bandung. (foto - Diskar PB)

Bandung - Dua orang pekerja kios menjadi korban kebakaran yang terjadi di Jalan Sukamulya Kelurahan Sukagalih Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Sabtu (17/10/2020) sore sekitar pukul 16.22 WIB.

Kapolsek Sukajadi Kompol Marselinus Firdaus mengatakan, kedua korban yang terluka tersebut setelah keduanya loncat ke sungai ketika api melalap kios mereka.

"Hasil penelitian anggota, diduga kebakaran tersebut akibat kebocoran gas dari kios penjual bubur kacang. Ketika kejadian, ada dua pekerja yang panik dan loncat ke bantaran Sungai Sukalimus," katanya.

Ia menyatakan, akibatnya kedua korban itu pun mengalami patah kaki. Kebakaran itu sendiri menghanguskan 9 kios yang posisinya berdempetan.

Karena bahan-bahan bangunan itu mudah terbakar, sehingga pun dengan cepat merembet. Warga dan pemilik kios sudah berusaha memadamkan api, tapi karena membesar akhirnya melapor ke Diskar PB Kota Bandung.

Berdasarkan keterangan pihak Diskar PB Kota Bandung menyampaikan, pihaknya menurunkan 2 unit pancar dari UPT Barat, 2 unit pancar dari UPT Utara, 2 pancar, 2 tangki dan 2 rescue dari Mako Pusat.

Penanganan kebakaran selesai sekitar pukul 17.45 WIB. Sejauh ini, belum diketahui mengenai taksiran yang diderita para korban dalam kebakaran tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,