Polisi Buru 2 Mobil yang Tabrak Kendaraan Hanafi Rais di Cipali

Polisi Buru 2 Mobil yang Tabrak Kendaraan Hanafi Rais di Cipali

Mobil Alphard yang ditumpangi Hanafi tampak ringsek. (foto - ist)

Subang - Ahmad Hanafi Rais dan sopirnya Ferdian Yudha terlibat tabrakan beruntun di ruas Tol Cipali. Pihak keolisian masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan, yang melibatkan tiga mobil tersebut.

Diketahui, insiden itu terjadi di ruas Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) Km 112.900 tepatnya di wilayah perlintasan Subang, Minggu (18/10/2020) dinihari. Penyelidikan sedikit terkendala karena dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diduga kabur.

Polisi hanya mendapati Toyota Alphard warna putih dengan kondisi ringsek, saat datang ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Dalam kendaraan Alphard itu terdapat dua korban, yakni sopir atas nama Ferdian dan seorang penumpangnya yang mengalami luka berat bernama Ahmad Hanafi Rais.

"Dari keterangan sopir, mereka terlibat kecelakaan beruntun. Lalu kami bawa mereka ke rumah sakit di Purwakarta," kata Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana.

"Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Subang. Kami masih memburu dua kendaraan lain terlibat karena tidak ada di lokasi, diduga kabur," kata dia.

Seperti diketahui, mobil yang ditumpangi Hanafi Rais ditabrak oleh kendaraan lain dari belakang dalam tabrakan beruntun. "Mobil Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat yang ada di depannya," kata Karyana. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,