Truk Seruduk KIA Lalu Hantam Gudang Material di Jalur Nagreg

Truk Seruduk KIA Lalu Hantam Gudang Material di Jalur Nagreg

Truk hantam mobil KIA Rio dan menyeruduk gudang material di jalur Nagreg Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Sebuah truk bermuatan makanan ringan menyeruduk mobil hitam lalu menabrak gudang material bangunan hingga ambruk di di tumecaparunan jalur Nagreg Kabupaten Bandung, Sabtu 17 Oktober malam.

Mobil hitam berjenis Kia Rio yang diseruduk truk tersebut terpental ke sebelah kiri, hingga masuk ke parit yang kedalamannya mencapai sekitar 4 meter.

Berdasarkan penuturan warga setempat Roby, awalnya truk pengangkut makanan ringan tersebut melaju kencang dari arah Bandung menuju Garut. "Truk menghantam mobil lalu menyeruduk gudang material," katanya.

Suara hantaman truk ke gudang itu pun terdengar sangat kencang, kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB. Akibat kejadian itu bagian depan truk rusak parah hingga muatannya berceceran. "Di dekat gudang ada orang yang terhimpit material, sehingga terluka," katanya.

Ia mengatakan, warga lainnya Iqbal mengatakan, korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sopir truk tersebut terjepit, lalu warga dan petugas mengevakuasinya. "Sopir truk kakinya kejepit, mungkin patah dan kepalanya bocor," katanya.

Sementara petugas evakuasi kendaraan yang masjk ke parit yakni Kia Rio dilakukan dengan menggunakan mobil derek. Polisi langsung melakukan buka tutup arus kendaraan di sekitar lokasi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,