Pos Satpol PP Dirusak Orang Tak Dikenal

Pos Satpol PP Dirusak Orang Tak Dikenal

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Bandung - Kantor Pos Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung dirusak oleh orang tak dikenal. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di Kantor Pos Satpol PP Alun Alun Kota Bandung, Belakang Masjid Raya Provinsi bilangan Alun-alun Dalem Kaum Kota Bandung, Senin siang (8/12/2014).
 
Pantauan CikalNews.com, ketika pihak kepolisian datang, kondisi pos Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung sudah bersih tidak ada barang bukti perusakan, karena setelah aksi perusakan tersebut pos langsung dibersihkan. Termasuk semua barang bukti oleh anggota Satpol PPKota Bandung.
 
Hanya terlihat Kaca depan pos ditutupi oleh triplek berwarna putih, namun setelah dibuka kaca depan pos tersebut retak dengan bagian sebelah kanan kaca bolong.  Terdapat 6 stiker berukuran A-4 yang mengarah pada kekesalan seseorang di sebuah lokasi Kota Bandung. Salah satu stiker bertuliskan "Tempat kontrakan Banceuy 40 A", selain itu ada stiker bergambar Walikota Bandung Ridwan Kamil.
 
Pihak kepolisian mengalami kesulitan dalam olah TKP, karena tidak ditemukan barang bukti sama sekali di Pos 2 penjagaan Satpol PP Kota Bandung.
 
Hingga berita ini diturunkan pukul 13.58 WIB, pihak kepolisian telah menurunkan unit identifikasi INAFIS untuk terus melakukan olah TKP.
 
Beberapa stiker memang dipasang di kaca depan kantor Pos Satpol PP Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum Senin (8/12/2014). (AY)
.

Categories:Bandung,