Mesin ATM dalam Minimarket di Jln Moh Toha Bandung Dibobol

Mesin ATM dalam Minimarket di Jln Moh Toha Bandung Dibobol

Maling bobol mesin ATM di dalam minimarket Jalan M Toha Bandung. (foto - ist)

Bandung - Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik salah satu bank BUMN yang berada di dalam minimarket kawasan Jalan Moch. Toha Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung dibobol maling. ATM yang berada di sudut minimarket itu pun rusak.

Tempat penyimpanan uang dalam ATM berserakan. Diduga pelaku menggasak uang yang ada di dalam mesin ATM tersebut saat minimarket tutup.

Berdasarkan keterangan salah seorang karyawan minimarket Sandi, pembobolan ATM itu baru diketahui saat karyawan hendak membuka toko sekitar pukul 06.00 WIB. Ia curiga bunyi alarm menyala dan saat masuk, kondisi ATM sudah dalam kondisi berantakan.

"Saat akan buka sekitar jam enam pagi, alarm menyala dan sulit dimatikan. Saat masuk ke dalam salah satu rak berubah dan melihat ATM sudah kebongkar," katanya.

Ia menduga, pelaku masuk ke dalam melalui atap. Pasalnya, atap di dalam minimarket tampak jebol. "Atap di dalam rusak, diduga pelaku masuk lewat atas," katanya.

Jajaran Polsekta Bojongloa Kidul dan tim Inafis Polrestabes Bandung sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan. Kapolsek Bandung Kidul Kompol Dodi AS menyatakan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan atas kasus itu. (Jr.)**

.

Tags:,