Gadis Tewas saat Dibonceng Motor tabrak trotoar di Cilandak

Gadis Tewas saat Dibonceng Motor tabrak trotoar di Cilandak

Korban tergeletak di trotoar motor pun hancur setelah tabrak trotoar di Jalan Raya RA Kartini Cilandak. (foto - ist)

Jakarta  -  Seorang  gadis bernama  Amanda  Dian  Vianti  Sholeha  (17 tahun)  yang  dibonceng  meninggal  dunia  seketika setelah sepeda motor yang ditumpanginya menghantam trotoar di Jalan Raya RA Kartini tepatnya di dekat Poll Bus Lorena Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2020).

Kepala Satuan Lalu Lintas Jakarta Selatan Komisaris Polisi Sri Widodo menyatakan, pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 3979 EWK bernama Yoga Iskandar (20 tahun). Ia membonceng Amanda dalam kondisi mengantuk.

"Yang bawa motor (Yoga) mengantuk hingga menabrak trotoar. Ketika dicek, mahasiswi yang dibonceng itu sudah tidak sadarkan diri di lokasi kejadian," katanya.

Sri mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Pembonceng mengalami luka di bagian kepala, dalam kondisi sudah tidak sadar dan langsung meninggal di lokasi. Sementara untuk pengendara mengalami luka di bagian kepala.

"Saat ini kondisi pengendara menjalani perawatan di RS Fatmawati Jaksel untuk dilakukan visum," katanya. Sementara jenazah korban telah dievakuasi oleh petugas kepolisian lalu lintas. Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,